Rabu, 27 Mei 2015

Alat baru Untuk Membantu Menentukan Jika Lebih Baik Beli Atau Sewa Rumah A

Alat baru Untuk Membantu Menentukan Jika Lebih Baik Beli Atau Sewa Rumah A

Banyak pemilik rumah telah menemukan rasio price-to-sewa tidak cukup dalam untuk memasukkan semua biaya dan manfaat yang timbul saat membeli dan memiliki rumah.

Dua faktor mendasar pembeli rumah umumnya sadar meliputi:

1) kepemilikan rumah itu lebih menguntungkan secara finansial daripada menyewa satu lagi memiliki rumah.

2) Pemilik rumah juga umumnya menyadari bahwa mereka tidak harus membeli rumah jika mereka tidak akan tinggal di setidaknya beberapa waktu untuk memulihkan biaya

Lamanya waktu pemilik rumah yang berencana untuk tinggal di rumah menentukan apakah lebih baik untuk membeli atau menyewa. Karena biaya transaksi non-sepele sering menambahkan hingga lebih cepat dari pemilik rumah berpikir, hal ini pertimbangan penting secara signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa ada beberapa jangka waktu di mana keputusan untuk membeli dibandingkan sewa hits titik jenuh dan perubahan jawabannya.

Alat baru Zillow yang Breakeven Horizon pergi cara yang baik untuk membantu menentukan waktu yang panjang. Harga-to-rent ratio, sementara membantu, tidak bisa benar-benar menentukan waktu tersebut. Ini bukan memberikan rasio abstrak yang kemudian harus dibandingkan dengan beberapa aturan tentang tingkat umum di mana keputusan membalik dari menyewa untuk memiliki sebagai jawaban optimal. Zillow mengatakan, "Jarang ada pengakuan apapun dari fakta bahwa lamanya waktu konsumen berencana untuk tinggal di rumah mempengaruhi ambang rasio yang memisahkan keputusan membeli dari keputusan sewa." Seseorang berencana untuk tinggal di rumah selama dua tahun dan orang lain berencana untuk tinggal di sana kerangka waktu yang panjang, seperti lima belas tahun, akan datang dengan jawaban yang berbeda.

Pasar real estat membutuhkan kelengkapan dan perbandingan alat. Sebagai teknologi terus maju, manfaat metrik jelas untuk saringan, mengurutkan dan menumpuk membeli dibandingkan menyewa biaya, akan menyambut.

Pemilik rumah memiliki kebutuhan untuk mengetahui dua hal dasar tentang tempat tinggal mereka:

1) total mereka akan menghabiskan ketika membeli rumah

2) dan bagaimana hal ini dibandingkan dengan berapa banyak mereka akan menghabiskan jika menyewa.

Industri real estate dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik mengambil pertimbangan ini ke rekening. Calon pembeli harus faktor dalam pajak properti, biaya transaksi, biaya kesempatan dari uang muka, pemotongan bunga kredit, dan pemeliharaan rumah. Konvensional rasio harga-to-sewa tidak mempertimbangkan potongan-potongan informasi.

Situs Zillow mengatakan, "Sebuah kelalaian sangat mencolok dalam rasio harga-to-sewa apresiasi nilai rumah yang dapat membuat pembelian rumah investasi yang menguntungkan setelah beberapa tahun sebagai lawan menyewa rumah. Oleh karena itu, beberapa tahun setelah yang membeli rumah menjadi finansial menguntungkan dibandingkan dengan menyewa rumah adalah fungsi dari jumlah tahun yang berencana untuk tinggal di rumah. Perhitungan harga-to-rent ratio tidak mempertimbangkan hal ini. "

Mengatasi keterbatasan ini, alat Breakeven Horizon membuat membeli dibandingkan sewa proses pengambilan keputusan yang lebih akurat dan intuitif.

Faktor-faktor yang terlibat yang membentuk bagaimana Breakeven Horizon bekerja adalah:

1) Tinggal di rumah untuk jangka waktu yang lebih pendek daripada cakrawala impas, menyewa lebih menguntungkan daripada membeli.

2) Menghitung nomor ini di tingkat rumah dan kemudian menghitung rata-rata dan median impas cakrawala di tingkat kota dan metro.

3) Memasukkan biaya dan manfaat yang terkait dengan membeli dan memiliki rumah seperti uang muka, biaya pembelian, pembayaran hipotek, pajak properti, biaya utilitas, biaya pemeliharaan, manfaat pajak dll serta biaya yang terkait dengan menyewa rumah yang sama.

4) Termasuk nilai rumah dan apresiasi harga sewa.

The Breakeven Horizon adalah metrik yang sangat berguna untuk beberapa alasan:

1) Jika konsumen tahu bahwa mereka ingin membeli, memungkinkan mereka untuk menargetkan kota-kota dan daerah metro yang sesuai dengan lamanya waktu yang mereka berniat untuk tinggal di rumah.

2) Jika pembeli rumah tidak yakin apakah mereka ingin membeli atau menyewa, tetapi mereka tahu di mana mereka ingin hidup dan untuk berapa lama, Breakeven Horizon menawarkan panduan tentang apakah akan membeli atau menyewa.

3) Untuk investor real estate, Breakeven Horizon adalah perkiraan yang lebih berisi dari jumlah tahun yang diperlukan untuk menutup biaya untuk membeli properti dari pendapatan sewa guna usaha yang bertentangan dengan rasio harga-to-sewa.

4) Untuk Realtors, tergantung pada sektor konsumer, metrik ini akan memungkinkan mereka untuk fokus pada daerah-daerah di mana mereka menemukan target konsumen cenderung membeli berdasarkan rata-rata dan median cakrawala impas pada tingkat kota dan metro.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar