Jumat, 22 Mei 2015

Top Enam Rumah Membeli kesalahan Untuk Hindari

Top Enam Rumah Membeli kesalahan Untuk Hindari

Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan secara matang, saat membeli rumah, seperti rencana masa depan, situasi keuangan dll Tidak ada yang ingin terjebak dalam rumah yang indah dengan hipotek yang besar, yang akan menghabiskan sebagian besar dari gaji mereka . Namun, bukan berarti bahwa memiliki sesuatu yang sangat kecil akan baik-baik saja. Sebagian besar pembeli rumah gagal menciptakan rasa yang tepat keseimbangan antara hal-hal yang harus ditangani secara hati-hati. Ini adalah persis ketika hal-hal memburuk dan mereka akhirnya membuat beberapa kesalahan konyol tapi mahal membeli rumah. Sebelum melangkah ke proses rumit yang disebut "membeli rumah" itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengetahui yang paling umum kesalahan membeli rumah, sehingga Anda dapat menghindari mereka. Baca terus untuk mengetahui enam blunder yang harus dihindari.

* Mengabaikan pentingnya profesional agen real estate dapat dikenakan biaya keras, terutama jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali. Orang-orang ini memegang tahun pengalaman di sektor real estate dan mengetahui tren pasar jauh lebih baik daripada orang awam. Dengan pengisian komisi kecil mereka bekerja untuk kepentingan terbaik klien mereka. Dengan demikian, mendaftar layanan mereka memang masuk akal.

* Tidak menyimpan cukup uang untuk uang muka adalah salah satu kesalahan terbesar dalam membeli rumah. Jadi sebelum berencana untuk membeli rumah pastikan bahwa Anda telah menabung jumlah yang cukup uang di rekening Anda kembali, untuk membayar uang muka rumah.

* Melewatkan proses pemeriksaan rumah kesalahan mahal lain yang dapat membuat Anda menjadi korban taktik cerdas penjual. Seorang penjual properti suku cadang tidak ada upaya untuk memastikan bahwa hartanya menjual dengan harga setinggi mungkin. Dia bahkan mungkin mencoba untuk menyembunyikan cacat di rumahnya dengan cerdik menutupi mereka. Namun, Anda harus menjadi salah satu langkah di depan mereka. Menyewa rumah inspektur berpengalaman untuk mendapatkan rumah diperiksa. Anda mungkin akan terkejut melihat betapa kompeten ia akan mengidentifikasi bahkan terkecil cacat di rumah.

* Tidak membayar melihat dari dekat lingkungan baru Anda juga sesuatu yang bisa membuat Anda menyesal kemudian. Sangatlah bodoh untuk membeli rumah, yang terlalu jauh dari tempat kerja Anda atau rumah sakit terdekat. Sebagai kenyamanan adalah salah satu hal yang akan Anda bayar, membayar mengindahkan bagaimana nyaman itu akan membeli rumah di lingkungan tertentu.

* Melewatkan pra-kualifikasi, serta proses pra-persetujuan, merupakan kesalahan lain yang kebanyakan pembeli rumah membuat. Kedua proses ini dapat membantu Anda melihat gambaran keuangan Anda dan, apakah atau tidak, Anda secara finansial mampu membeli rumah.

* Tidak belajar pokok-pokok proses KPR juga merupakan kesalahan yang sangat umum yang harus dihindari. Sebelum mulai berbelanja untuk rumah yang cocok, menghabiskan waktu dalam memahami bagaimana proses KPR beroperasi. Check out berbagai jenis pinjaman rumah yang tersedia, tingkat suku bunga di mana mereka tersedia dan juga persyaratan untuk memenuhi syarat untuk setiap pilihan tersebut.

Tidak ada cara daftar rumit. Ide di balik setiap pointer yang disebutkan di atas adalah untuk membantu pembeli membuat keputusan yang masuk akal, bukannya bergegas ke dalam proses dan melakukan kesalahan mahal. Bagi banyak orang, membeli rumah adalah sesuatu yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Jadi, pastikan untuk menjadi waspada yang Anda bisa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar