Kamis, 28 Mei 2015

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Membeli Kantor Komersial modern

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Membeli Kantor Komersial modern

Membeli kantor komersial modern dapat menjadi sarana yang besar investasi. Tidak hanya dapat pembeli mendapatkan manfaat yang baik dari ibukota, tetapi juga bisa menjadi bagus pendapatan dari pembayaran yang dihasilkan dari sewa nya. Namun, seperti investasi apapun, itu memiliki pasang surut sendiri. Untuk dapat memperoleh sebagian besar properti komersial ini, beberapa faktor harus dipertimbangkan ketika membeli mereka.

Pertama, yang terbaik untuk mencoba untuk mendapatkan sebuah survei yang baik. Ini tidak biasa bagi penjual untuk mengungkapkan setiap cacat di kantor-kantor komersial modern yang mereka ingin buang, atau properti apapun, secara umum. Jika melakukannya, properti tersebut tidak dapat dijual di tempat pertama. Sebagai pembeli, menerapkan pepatah lama "caveat emptor pada", yang berarti `pembeli berhati-hatilah 'pada proses pembelian seluruh merupakan bantuan besar besar. Tapi selain dari itu, survei yang baik dapat membantu menentukan apakah properti dalam kondisi baik dan layak harga.

Sementara cacat konstruktor utama 'mungkin harus mengungkapkan kepada pembeli seperti fondasi, masalah struktural lainnya tidak dapat dilakukan diketahui. Beban sebenarnya pada pembeli dalam hal mengungkap kemungkinan masalah seluruh proses pembelian jika mereka benar-benar ingin berakhir dengan properti komersial yang berharga. Mengatasi masalah setelah proses selesai mungkin tidak meninggalkan jalan kepada penjual.

Dengan alasan ini, mungkin bijaksana untuk melakukan survei inspeksi penuh dari ruang komersial yang modern sebelum membeli mereka. Ini tidak memberikan pengecualian untuk orang-orang yang bahkan baru dibangun. Mereka mungkin baru, tetapi beberapa struktur mungkin belum dibangun dengan baik yang dapat menjadi bahaya bagi penghuni potensial. Hal lain, penilaian sifat ini modern dapat membantu menentukan apakah ada mungkin memiliki perubahan telah dibuat atau ekstensi yang mungkin memerlukan persetujuan dari segi peraturan bangunan atau izin perencanaan.

Berhati-hati dari perjanjian membatasi. Ini dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk mengubah penggunaan ruang komersial modern atau memilikinya dipugar. Misalnya, perjanjian tersebut dapat membatasi pembeli untuk mengubah ruang komersial besar menjadi beberapa flat mandiri. Untuk alasan itu, adalah penting untuk kemudian mencari tahu apakah perjanjian apapun yang berlaku untuk ruang komersial yang dimaksudkan untuk dibeli. Untuk melakukannya, salinan judul properti dari pendaftaran tanah dapat menjadi solusi terbaik untuk masalah ini. Ini termasuk Biaya Pendaftaran yang digariskan perjanjian atau hak properti yang dikenakan dikenakan.

Dapatkan pencarian akurat. Ketika membeli ruang komersial modern, sangat penting untuk mendapatkan pencarian yang tepat yang tepat. Pencarian otoritas mencakup hal-hal seperti skema jalan dan lalu lintas yang mungkin bisa mempengaruhi kemampuan lokasi untuk tujuan bisnis. Selain itu, juga mencakup pelanggaran aturan bangunan, pesanan pembelian wajib, kondisi perencanaan, dan pernyataan penegakan apapun yang berlaku. Sebuah pencarian di air dan drainase dapat mengatakan apakah ada pasokan air untuk bahwa properti modern dan jika itu meteran. Juga, melalui pencarian ini, dapat menentukan apakah air kotor dan pembuangan kotoran mengalir dari bahwa properti menuju saluran pembuangan utama diadopsi dalam satu kaki dari properti itu. Terakhir, pencarian lingkungan dapat menentukan apakah properti di zona risiko banjir.

Secara keseluruhan, penting untuk menyadari masalah dengan properti sebelum memutuskan untuk membeli kantor komersial modern. Jika ada masalah mengenai struktur atau posisi, maka pembeli mungkin ingin baik membuat mereka tetap atau diselidiki sebelum pembelian apapun dibuat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar