Selasa, 26 Mei 2015

Faktor Digunakan Ketika Membeli Real Estate

Faktor Digunakan Ketika Membeli Real Estate

Real estate adalah sesuatu yang banyak orang akan senang untuk memiliki. Muncul dalam berbagai bentuk, tetapi umumnya dibagi menjadi tiga kategori utama. Kategori pertama adalah properti perumahan. Ini adalah properti di mana orang hidup. Hal ini dapat mencakup rumah di lingkungan atau di bidang yang luas. Kategori kedua adalah lahan pertanian. Ini adalah jenis tanah yang petani mencari untuk membeli sebagai cara untuk memperluas. Kategori terakhir adalah properti komersial. Ini adalah jenis real estate yang digunakan untuk tujuan bisnis. Hal ini digunakan untuk semua jenis usaha termasuk toko, pabrik dan kantor. Ketika seseorang memutuskan untuk membeli salah satu jenis, orang ini mungkin sudah memiliki gagasan tentang jenis dia sedang mencari. Meskipun mereka mungkin tahu jenis, mereka mungkin memiliki faktor lain yang akan mereka gunakan untuk memastikan bahwa mereka membeli yang tepat untuk kebutuhan mereka.

Faktor pertama yang penting adalah lokasi. Orang tidak hanya pergi dan membeli real estate di lokasi di mana tersedia. Sebaliknya, mereka memiliki gagasan tentang di mana mereka ingin menjadi. Mereka mungkin memilikinya dipersempit ke negara tertentu. Bisnis dapat melakukan hal ini karena manfaat negara tertentu menawarkan untuk tujuan bisnis. Orang lain akan memilih kota tertentu atau wilayah dalam kota. Alasan orang untuk memilih daerah ini semua sangat berbeda, tetapi beberapa dari mereka termasuk alasan yang berkaitan dengan pekerjaan mereka atau ke sekolah-sekolah di daerah. Sebuah keluarga mungkin memilih untuk pindah ke kota hanya karena sekolah di kabupaten yang adalah yang terbaik di seluruh negara. Jika ini adalah sesuatu yang penting untuk keluarga, ini akan menjadi faktor yang mereka akan mencari. Orang lain mencari daerah yang memiliki tingkat kejahatan yang rendah, karena mereka ingin menjaga anak-anak mereka aman.

Fitur lain dari real estate yang mempengaruhi keputusan termasuk harga dan ukuran atau fitur dari properti tertentu. Jika Anda akan keluar mencari rumah, Anda tidak akan membeli rumah pertama Anda melihat atau mendengar tentang. Anda akan benar-benar berkonsultasi dengan agen dalam banyak kasus, dan agen akan membantu Anda menemukan rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Agen akan mempersempit daftar rumah di kota atau daerah tertentu ke daftar kecil yang berisi rumah-rumah yang memenuhi kriteria Anda. Sebagai contoh, jika Anda ingin tetap dengan membeli rumah yang ada di sekitar $ 200.000, agen Anda akan mengkompilasi daftar rumah yang ada di sekitar harga ini. Agen Anda akan mencoba untuk memilih rumah yang ia berpikir Anda akan seperti karena agen akan membuat komisi jika Anda membeli rumah. Hal yang sama berlaku untuk orang-orang yang membeli real estat komersial. Agen atau broker akan membantu orang menemukan properti yang tepat apa orang itu mencari dan akan menunjukkan sifat-sifat ini kepadanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar