Rabu, 27 Mei 2015

FHA Pinjaman Bantuan Pertama Kalinya Pembeli Rumah

FHA Pinjaman Bantuan Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Menjadi waktu pembeli rumah pertama adalah baik waktu yang menyenangkan dan menakutkan. Anda tidak bisa menunggu untuk menemukan rumah impian Anda, namun Anda khawatir tentang menemukan pemberi pinjaman, suku bunga dan pembayaran bulanan akhir. Keprihatinan ini dua kali lipat jika Anda pernah mengajukan kebangkrutan atau memiliki noda pada kredit Anda. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak pertama kali pembeli rumah beralih ke (Otoritas Perumahan Federal) pinjaman FHA. Sejak 1934 FHA telah membantu pembeli pertama kalinya seperti Anda membuat impian perumahan mereka menjadi kenyataan.

Mengapa FHA?

Pinjaman FHA menawarkan banyak manfaat yang pemberi pinjaman konvensional tidak. Mereka jauh lebih lunak dalam berbagai cara; cara yang biasanya akan membuat Anda gemuk "NO" pada aplikasi kredit rumah lainnya. Mari kita mengambil beberapa saat untuk mengeksplorasi manfaat dan mengapa Anda harus mengajukan permohonan pinjaman FHA ketika membeli rumah pertama Anda.

Skor Kredit Anda

Pemberi pinjaman tradisional memerlukan nilai kredit minimal 720 sebelum mereka akan mempertimbangkan untuk menyetujui bahkan Anda untuk pinjaman rumah. FHA, bagaimanapun, akan menyetujui Anda dengan nilai kredit dari 620. Apakah Anda mengajukan kebangkrutan? Tidak masalah. Ya, Anda harus menunggu sedikit, tapi dengan FHA waktu yang jauh lebih pendek - dua tahun setelah pengajuan mereka akan menyetujui aplikasi Anda. Jika Anda belum mengajukan kebangkrutan, tetapi memiliki koleksi atau keterlambatan pembayaran, mereka cenderung mengabaikan ini disediakan sekarang Anda melakukan pembayaran tepat waktu. Hak gadai, bagaimanapun, tidak diampuni.

Bawah Pembayaran dan Suku Bunga

Dengan pinjaman FHA, uang muka Anda hanya 3 persen, dibandingkan dengan 20 persen khas yang dibutuhkan oleh sebagian besar pemberi pinjaman lainnya. Mereka juga mengizinkan penjual untuk membayar hingga 6 persen dari biaya penutupan untuk membuat proses lebih mudah pada Anda. Meskipun suku bunga FHA Anda adalah variabel (mungkin ada beberapa tingkat bunga tetap FHA Pinjaman), tarif mereka sangat rendah Anda benar-benar membayar lebih sedikit selama masa pinjaman Anda daripada seseorang dengan tingkat hipotek tetap 30 tahun.

Proses Aplikasi

Hal ini sebenarnya cukup mudah untuk mendapatkan disetujui untuk pinjaman FHA, karena mereka lunak tentang siapa mereka meminjamkan kepada. Anda harus memiliki pekerjaan tetap dan memenuhi persyaratan kredit, yang kita bicarakan sebelumnya. Mereka mengharapkan penjelasan yang masuk akal untuk keterlambatan pembayaran, seperti kehilangan pekerjaan atau penyakit serius.

Pentingnya Debt to Income Ratio

Rasio utang terhadap pendapatan memainkan peran penting dalam keputusan pemberi pinjaman. Mereka mempertimbangkan semua utang Anda saat ini (yaitu mobil dan kartu kredit pembayaran, pinjaman sekolah, dll), dan akan menambah pembayaran hipotek potensial Anda. Pinjaman FHA jauh lebih ringan tentang ini juga. Mereka memungkinkan utang 50 persen terhadap pendapatan, yang sangat tinggi di dunia pinjaman.

Sekarang bahwa Anda telah membaca artikel ini, itu adalah harapan saya bahwa harapan Anda diremajakan dan pikiran Anda tenang, setidaknya sedikit. Meskipun hidup kredit Anda mungkin tidak sempurna, Anda masih memiliki kesempatan berjuang di membeli rumah impian Anda, terima kasih kepada Otoritas Perumahan Federal. Selama waktu dan ekonomi yang membuat sulit bagi pertama kali pembeli rumah untuk mendapatkan hipotek, pinjaman FHA memberikan Anda kembali impian Anda. Menjalankannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar