Kamis, 21 Mei 2015

Be Smart Dan Ikuti Tips Membeli Real Estate

Be Smart Dan Ikuti Tips Membeli Real Estate

Masalah utama real estate adalah risiko bahwa properti akan kehilangan nilainya. Berikut ini beberapa tips mengenai hal ini.

Ketika membuat penawaran Anda di rumah Anda tertarik, adalah mungkin untuk meminta penjual untuk membantu dengan biaya penutupan atau memberikan insentif keuangan lainnya. Sebagai contoh, Anda mungkin meminta agar penjual membeli menurunkan suku bunga untuk beberapa tahun. Beberapa penjual mungkin tidak ingin memberikan potongan harga pada rumah jika Anda meminta tunjangan keuangan.

Penjual akan memperingatkan Anda ketika Anda membawa sekitar surat persetujuan hipotek dengan Anda. Menunggu persetujuan juga akan dikenakan biaya waktu selama proses pembelian, yang pada akhirnya mungkin biaya dolar juga.

Jika Anda membeli real estate, mencari bimbingan dari broker atau agen real estat. Orang-orang ini memiliki banyak sumber daya yang Anda mungkin tidak bisa mendapatkan. Salah satu alat yang berguna broker bekerja dengan software khusus yang macam melalui daftar MLS berdasarkan berbagai jenis kriteria. Software khusus ini membuat pencarian Anda untuk rumah baru yang lebih efisien dan memastikan bahwa Anda tidak melewatkan setiap listing.

Anda dapat sering menemukan harga murah di rumah yang membutuhkan sejumlah besar perbaikan dan perbaikan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan uang Anda pada harga pembelian, dan Anda memiliki waktu untuk bekerja pada rumah Anda pada kecepatan Anda sendiri. Anda dapat membangun ekuitas dengan masing-masing dan setiap perbaikan serta mendapatkan rumah yang tepat yang Anda inginkan. Cobalah untuk membayangkan apa rumah mungkin terlihat seperti setelah semua perbaikan yang dibuat daripada memikirkan kondisi saat ini. Rumah impian Anda mungkin menunggu untuk Anda di balik eksterior lahiriah kasar.

Seorang inspektur profesional harus disewa untuk melakukan pemeriksaan pada setiap bagian dari properti yang anda beli. Meskipun mungkin tampak seperti beban yang tidak perlu jika sobat berpikir dia bisa melakukannya; menyewa seorang profesional akan memberikan Anda perspektif ahli pada kualitas potensi investasi Anda. Seorang profesional bersertifikat juga dapat bertanggung jawab atas pendapatnya, tidak seperti teman yang akan meninggalkan Anda memegang tas.

Sebelum Anda menempatkan tawaran pada rumah, mengukur sendiri. Pastikan ukuran luas yang tercantum adalah sesuai dengan catatan publik. Jika angka-angka ini tidak cocok erat, Anda tidak perlu membeli properti tanpa berkonsultasi agen Anda untuk memilikinya tetap.

Jika Anda tertarik dalam properti sewa, membuat pertanyaan mengenai siapa yang bertanggung jawab untuk berkebun sebelum Anda menandatangani sewa. Beberapa sewa akan membuat Anda mengurus tugas ini, sementara yang lain akan mencakup tukang kebun sebagai bagian dari sewa. Penyewaan lain akan memiliki layanan ini dilakukan untuk Anda, dan itu akan tercermin dalam pembayaran bulanan Anda.

Kebanyakan pembeli pertama kali terkejut untuk mengetahui seberapa rumit pembelian rumah baru. Saran ini harus dimanfaatkan dengan baik ketika saatnya untuk membeli properti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar