Rabu, 27 Mei 2015

Intro Untuk Foreclosures dan Penjualan Pendek

Intro Untuk Foreclosures dan Penjualan Pendek

Tanyakan bahkan yang paling pemula real estate yang berpengalaman dan dia akan memberitahu Anda bahwa tren terbaru di pasar real estat penyitaan dan penjualan pendek. Penjualan penjual tertekan telah panas sejak kecelakaan pasar perumahan karena pembeli percaya bahwa mereka akan dapat membeli rumah dengan harga sangat diskon. Artikel ini akan membahas berbagai jenis properti tertekan.

Tertekan Properti - Sebuah properti tertekan adalah properti di mana peminjam (pemilik rumah) dimulai hilang pembayaran hipotek bulanan dan telah gagal pada surat promes nya. Untuk tujuan penjualan real estat singkat, penyitaan, dan REOs memenuhi syarat sifat sebagai tertekan. Properti tertekan biasanya menjual dengan harga di bawah nilai pasar wajar.

Dijual pendek - Sebuah penjualan singkat adalah setiap penjualan real estat di mana hasil dari penjualan properti yang kurang dari hutang di properti. Sebuah penjualan singkat terjadi ketika pemegang utang setuju untuk melepaskan semua hak gadai terhadap properti dalam pertukaran untuk jumlah kurang dari jumlah total yang harus dibayar oleh pemilik. Penjualan pendek adalah salah satu alternatif untuk penyitaan dan lebih disukai oleh pemilik rumah karena efek yang dihasilkan kredit pemilik kurang negatif daripada yang diambil alih pada.

Penyitaan - Sebuah penyitaan sebenarnya adalah sebuah proses hukum yang terjadi setiap kali pemberi pinjaman, biasanya bank, upaya untuk memulihkan keseimbangan pinjaman dari peminjam (pemilik rumah) yang telah berhenti membayar utang nya. Pada penyelesaian pembeli menandatangani kedua surat promes dan hipotek. The promissory note adalah kontrak yang mengatur hal uang yang dipinjam dan itu termasuk hal-hal seperti jumlah yang dipinjam, tingkat bunga dan jadwal pembayaran. Hipotek adalah dokumen yang menempatkan properti yang dibeli sebagai jaminan atas pembayaran kembali pinjaman. Jika hal promes tidak terpenuhi kreditur dapat menggunakan hipotek untuk menyita properti dan mendapatkan kepemilikan. Setelah pemberi pinjaman memiliki kepemilikan agunan yang diambil alih pemberi pinjaman biasanya akan menjual properti dan menjaga hasil penjualan.

REO - REO atau "real estate yang dimiliki" mengacu pada agunan yang diambil alih yang dimiliki oleh bank. Setelah peminjam merindukan satu atau lebih pembayaran hipotek bulanan pemberi pinjaman akan menilai jumlah ekuitas di properti dan memutuskan apakah penjualan singkat sesuai. Jika properti tidak menjual sebagai penjualan pendek dan kemudian tidak menjual pada penjualan sheriff pemberi pinjaman merebut kembali kepemilikan properti dan menjadi bagian dari persediaan REO bank.

1 komentar:

  1. Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgandebra1986@gmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Morgan debra
    Email: morgandebra1986@gmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com

    BalasHapus